About

Jumat, 01 Juni 2012

Broken heart is way too underrated

Jangan pernah meremehkan yang namanya patah hati. Buat anda-anda yang sudah pernah merasakan hal ini pasti mengertilah sesakit apa rasanya. Tidak hanya rasanya yang sakit, patah hati bisa berdampak buruk atau mungkin baik buat beberapa orang. Lebih banyak buruknya, kalau menurut saya.
Coba deh ingat-ingat lagi efek-efek buruk dari patah hati. Kalau buat saya pribadi kira-kira seperti ini:
* Males makan, jadi gak nafsu makan bisa sampai 2 minggu.
* Sleepless night, gak bisa tidur berhari-hari mikir terus. Why..oh…why, endless questions dah pokoknya.
* Sesak nafas kayak NO AIR ,atau rasa sakit didada seperti ….cut like a knives
* Gak konsentrasi,gak bisa mikir. Gimana mau mikir yang lain,pikiran udah full tentang dia dan ketegaannya
* Dehidrasi & mata bengkak, gimana gak dehidrasi nangis terus,pagi,siang,malem,dah kayak gak bakal ada cinta yang lain ajah.
* Kecanduan lagu-lagu mellow, semua lagu mellow yang broken hearted gitu jadi cocok semua dah sama cerita kandasnya percintaan kita.
* Menghancurkan barang-barang yang ada kenangan tentang si dia,dibakar,dirobek,dibuang.

Patah hati benar-benar memberikan dampak entah baik atau buruk,yg jelas berdampak dalam kehidupan manusia. Jangan anggap remeh hal ini. Jangan pikir ini urusan yang menye-menye,atau urusan ABG labil :D . Coba pikir ada berapa banyak lagu yang isinya tentang patah hati? Ada berapa banyak film tentang cinta yang mengisahkan tentang patah hati? Kalau ini memang urusan gak penting gak mungkin laku dah semua lagu sama film yang mellow ituh. Berapa banyak cerita orang yang mencoba atau mungkin bunuh diri gara-gara patah hati? Pasti kita udah sering dengar cerita -cerita seperti itu. Dan pasti kita mikir, kok goblok banget seh segitunya. Tiap orang punya pemikiran dan pengalaman hidup yang berbeda dalam menghadapi masalah. Kalau anda dan saya bisa bertahan dan terus melanjutkan hidup, thank God for that. Tapi ingatlah bagaimana kita melalui masa-masa patah hati. Dan pasti anda ingat betapa sakitnya itu. Karena rasa tidak pernah bohong
Yah intinya patah hati itu bikin lelah jiwa dan raga.
Gak percaya? coba aja sendiri :D
Waktu itu saya tidak mengerti kok bisa dampaknya seperti ini. Apa saya yang terlalu lebai sama perasaan saya? :D
Saya pernah ngobrol dengan seorang teman, gimana dia menghadapi patah hatinya dan melanjutkan hidupnya. Karena buat saya pribadi susah melupakan orang yang pernah ada dalam hidup kita.Tidak semudah membalikkan telapak tangan. Teman saya menjawab pertanyaan saya dengan santai ” Ya sampean yang salah maz, kalo cinta itu jangan dikasih 100 % hati sampean,maksimal 50% lah. Toh masih banyak cewek-cewek lain maz”. Nah loh itulah salah saya, terlalu menggunakan hati sampai 100 % buat urusan cinta.



{APA BENER BEGITU PLEASE COMMENT ..................}

0 komentar:

Posting Komentar

Materi Rancang Bangun Jaringan

Berikut ini Materi Rancang Bangun Jaringan TKJ Kurikulum 2013 yang diajarkan di Kelas XI Teknik Komputer dan Jaringan SMK. Langsung saja ki...